Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Anak-anak SD Begitu Bersemangat Dalam Upacara Penutupan TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Pagi yang cerah membuat antusias warga Desa Pasedan dan Kemadu untuk melihat gelaran upacara penutupan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang ternyata tidak hanya didominasi oleh kaum dewasa, melainkan anak-abak SD Desa setempat juga terlihat antusias untuk mengikutinya.

Seperti yang dilakukan oleh anak-anak SD N 1 dan 2 Sulang dan SD N 1 Kemadu Sulang Rembang, yang sejak pagi dengan dipandu gurunya untuk menuju ke lapangan Sepakbola Desa Kemadu tempat dihelatnya upacara penutupan TMMD. Mereka menyatakan cukup senang dan bangga dilibatkan langsung dalam upacara penutupan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018.

Loading...

Salah satunya Azoel Chirul salah satu murid kelas 5 SD N 2 Sulang ,begitu tahu bahwa murid-murid SD nya akan diikutkan penyambutan dalam upacara TMMD, dirinya sangat senang.

”Kami dan teman – teman sangat senang dan ingin melihat sendiri pak Tentara yang gagah – gagah serta melihat atraksi barongsai dari Pak Tentara” katanya. Anak – anak SD begitu bangga terlibat dalam upacara penutupan TMMD.(0720)

Loading...
Loading...