Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Apa yang Tidak Bisa di Perbuat Anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Rembang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Keberadaan anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 yang juga sebagai seorang Prajurit dituntut harus serba bisa dan mampu membantu masyarakat.Dalam segala kegiatan yang ada di masyarakat.demikian yang juga di Desa tidak lepas dari pantuan para prajurit anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Rembang yang ada di Desa Pasedan.Sabtu, 3 November 2018.

Melihat ada kegiatan Posyandu yang ada di Desa Pasedan.Serda Suwignyo anggota Satgas TMMD dan di bantu ibu – ibu Kader Posyandu Manggar Dua Desa Pasedan.ikut serta membantu menyiapkan kelancaran kegiatan Posyandu yang ada disana. Ini membuat suasana kegiatan Posyandu menjadi lebih berbeda dari biasanya.Sebuah kombinasi yang sangat indah, saling bahu membahu dengan satu tujuan yaitu menciptakan generasi penerus yang sehat dan cerdas.

Loading...

Bidan Desa Pasedan Ibu Kurniawati (32) tahun menyampaikan bahwa kegiatan posyandu sangat baik dilakukan karena disana banyak manfaat yang bisa didapatnya seperti kesehatan anak akan terpantau dengan baik khususnya anak – anak usia balita.

Apalagi bagi anak – anak yang ada di Dusun Ngotoko yang jauh dari tempat pelayanan kesehatan. Dengan kedatangan anggota TNI diharapkan anak – anak tidak takut dengan TNI bahkan diharapan dari sekian banyak anak yang nantinya akan di layani diposyandu ada yang menjadi anggota TNI. Serta Terjalin hubungan emosional yang erat antara satu dengan yang lain baik sesama anak – anak balita, ibu-ibu yang punya anak kecil, petugas dan semua yang terlibat didalamnya dan masih banyak lagi manfaat yang di di dapatkan dari kegiatan Posyandu tersebut.

Ibu Kusman sebagai Ketua Tim penggerak PKK dan pembina Posyandu Manggar Dua menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 yang sudah ikut aktif di dalam kegiatan Posyandu. Ia harapkan nantinya akan menjadikan semangat tersendiri bagi Ibu – Ibu Kader untuk lebih giat dan aktif dalam pelayanan kepada warga Desa Pasedan.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...