Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Bangunan yang Sudah Jadi Dilakukan Pengukuran Ulang Oleh Satgas TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Kegiatan corblok jalan yang selama ini di takutkan kalau tidak bisa selesai dengan target waktu yang ditentukan oleh komando atas, ternyata selesai juga. Sasaran fisik TMMD Reguler ke 103 Kodim 0732 Sleman di Desa Balecatur adalah pembangunan corblok jalan dan talut kanan  kiri jalan, yang merupakan sasaran  prioritas.minggu, 11 November 2018

Menurut Pasiter Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Nugraha Agung T, untuk pekerjaan fisik yang sudah mencapai 100 % ini dilaksanakan juga pengukuran ulang guna pertanggung jawaban kepada komando atas dan pemerintah daerah.

Loading...

“Alhamdulilah prestasinya juga sudah cukup memuaskan, sehingga dipastikan nantinya untuk pekerjaan semuanya akan selesai sebelum upacara penutupan. Pegukuran ulang  corblok yang sudah jadi ini dimaksudkan kalau ada pengecekan dari atasan atau dari pihak terkait tidak terjadi kesalahan, ungkapnya.

Di tempat berbeda, menurut Bardi (45 th) warga Desa Balecatur mengatakan, sekitar tiga minggu yang lalu jalan ini baru proses pengerjaan talud dan corblok jalan, akan tetapi sekarang sudah menjadi bagus.

Walaupun bukan warga Desa Balecatur saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan bapak bapak TNI, yang telah membangun jalan ini menjadi lebih bagus, imbuhnya.

 

Loading...

 

Loading...
Loading...