Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Banyak Masyarakat Libatkan Diri Tanpa Diminta, Bantu Prajurit TNI

Sleman – Seluruh komponen warga masyarakat di wilayah Dusun Temuwuh Desa Baklecatur , Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman sangat mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Kodim 0732/Sleman, hal ini teebukti dengan antusiasme warga yanag hadir dalam pengerjaan sasaran fisik. Jumat, 2 November 2018

Sebagai wujud dukungan tersebut direalisasikan dengan masyarakat yang melibatkan diri tanpa diminta untuk membantu prajurit TNI dalam setiap kegiatan.

Loading...

“Selaku perwakilan warga, saya mewakili seluruh warga masyarakat, mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI Angkatan darat, terutama kepada bapak tentara dari Kodim 0732/Sleman yang telah menunjuk dan memutuskan wilayah desa Balecatur sebagai lokasi TMMD.Kami seluruh masyarakat sangat mendukung kegiatan TMMD ini,” terangnya.

Sambutan bik dan positif masyarakat terhadap pelaksanaan TMMD ini juga akan diwujudkan dengan siap menerima prajurit untuk tinggal bersama dengan masyarakat selama pelaksaan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman. (her)

Loading...
Loading...