Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Berbagai Elemen Pendukung Ikuti Gladi Bersih Upacara Penutupan TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Sebelum menjelang pelaksanaan upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 di wilayah Kodim 0732/Sleman, Kodim 0732/Sleman beserta Satgas TMMD lainnya menggelar geladi bersih di lokasi kegiatan upacara, Lapangan Desa Balecatur.

Dalam kegiatan geladi ini, berbagai komponen baik dari unsur pemerintah, perusahaan, LSM, organisasi kepemudaan,  mahasiswa, hingga pelajar ikut dalam kegiatan geladi bersih tersebut. Dalam kegiatan ini, serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di upacara penutupan TMMD juga disimulasikan. Selasa, 13 November 2018

Loading...

Dandim 0732/Sleman melalui Pasi Intel Kodim Lettu Inf Kusno mengatakan, kegiatan geladi bersih ini bertujuan untuk memaksimalkan pelaksanaan upacara penutupan TMMD. Sehingga nantinya dapat menekan berbagai kesalahan, dan meningkatkan kekompakan semua unsur agar bisa berjalan maksimal.

“Harapannya pelaksanaan bisa berjalan lancar, tertib aman dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat. Penutupan TMMD ini harus menjadi suka cita warga Balecatur,” Ujarnya.

Selain pesiapan geladi upacara, tim perlengkapan juga terlihat sibuk mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung. Seperti kursi, sofa, spanduk, panggung utama, panggung tamu, dan lain-lain.

Nantinya di kegiatan penutupan TMMD ini juga tersedia layanan pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, bazar sembako murah di lokasi kegiatan. Selain itu, penutupan TMMD ini juga dirangkai dengan penampilan tarian kolosal, pembagian ratusan sembako kepada warga kurang mampu, dan penyerahan hadiah lomba jurnalistik TMMD tingkat Sleman. (Zhoel)

Loading...

 

 

 

Loading...
Loading...