Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Bersama Rakyat TNI Hebat dan Kuat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Motto TNI “Bersama Rakyat TNI Hebat dan Kuat” terbukti nyata di Desa Pasedan tempat di laksanakannya sasaran fisik TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 slogan tersebut bisa dibuktikan setiap harinya dengan pengerahan warga Pasedan setiap harinya bekerja gotong royong bersama Satgas TMMD.Rabu,7 November 2018.

Dengan di kerjakan secara gotong royong, adalah upaya hemat tenaga yang diajarkan Satgas TNI kepada warga, juga untuk mempercepat pekerjaan perbaikan jalan yang hari ini sudah masuk minggu akhir dari rencana awal selama 30 hari.

Loading...

Warga Pasedan tempat di adakannya TMMD, tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan dan bahkan anak-anakpun ikut terjun membantu Satgas TMMD dalam bergotong royong membuat selokan, dengan maksud supaya air tidak menggerus jalan, seperti yang di laksanakan Satgas TMMD dan warga Pasedan sore tadi.

Selain bekerja bersama – sama masyarakat Pasedan satgas juga menerapkan disiplin waktu, hal ini untuk mempererat tali persaudaraan yang selama ini sudah di bangun oleh Prajurit TNI yang ada di Desa Pasedan. Hal ini juga merupakan bukti kekeluargaan antara Satgas TMMD dengan warga Pasedan.

Kebersamaan sudah ditunjukkan warga Pasedan dengan meninggalkan aktifitas kesehariannya demi ikut membangun desanya bersama anggota Satgas TMMD “Hal ini yang perlu kita contoh, Jangan selalu menuntut hak saja, tapi lakukan apa yang seharusnya sebagai warga negara Indonesia lakukan,yaitu berbakti kepada ibu pertiwi,”ujar Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Wardiyana.

Pasiter Kodim Rembang yang juga selaku Pasi Ops Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720 / Rembang. Terlihat sore tadi memimpin langsung apel guna menyampaikan hasil dan kekurangan – kekurangan dalam pekerjaan yang sudah berjalan selama 4 minggu.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...