Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Binmas Polres Sleman Beri Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Akibat Pergaulan Bebas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – siswa/siswi SMA tampak antusias dan bersemangat ketika mengikuti sosialisasi pencegahan kenakalan remaja dan radikalisme oleh Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman bersama tim Satbinmas Polres Slrman dipimpin Aiptu Sri Muryanti Banit Bintibmas. Rabu, 31 Oktober 2018.

Mereka serempak meneriakkan yel-yel anti kenakalan remaja dan radikalisme dengan mengepalkan tinju ke udara. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan sasaran nonfisik yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD.

Loading...

Pada kesempatan itu,  Aiptu Sri Muryanti dan  memberikan sosialisasi tentang Kenakalan Remaja, akibat pergaulan bebas,tertib berlalu lintas dan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Tidak hanya memberikan penyuluhan, Aiptu Sri Muryanti juga memberikan motivasi kepada ratusan pelajar. Para peserta tampak tergugah dengan motivasi yang diberikan oleh Binmas Polres Sleman tersebut.

“Masa depan generasi muda adalah tanggung jawab kita berasama, tidak hanya Guru ataupun aparat Negara tapi orang tua dan lingkungan juga berperan, untuk itu kami dari Sat Binmas Polres Sleman merasa bertanggung jawab untuk hadir pada kegiatan ini” ujar Aiptu Sri Muryanti.(her)

Loading...
Loading...
Loading...