Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Dampak TMMD Kodim Rembang Sudah di Rasakan Warga Ngotoko

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Jalan makadam sejauh 3 KM sudah kelihatan bagus tak sekadar memperlancar arus transportasi bagi warga Pasedan, perbaikan sekaligus pengerasan jalan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu melalui program TMMD Reguler ke 103 Kodim Kodim /0720 Rembang, benar-benar menguntungkan warga Dusun Ngotoko dalam banyak kegiatan.

”Arus perekonomian warga sudah terlihat lancar, jalur transportasinya juga sudah bagus”. jelas Ibu Ngami Kadus Ngotoko Pasedan.Kamis, 1 November 2018.

Loading...

Siang itu Akp Sukiyatno SH MM kapolsek Bulu sengaja ingin melihat dan merasakan secara langsung jalanan Ngotoko – Pasedan dengan mobil dinasnya. berjalan pelan dan melihat hasilnya, jalan tersebut benar-benar multi fungsi nantinya. Salah satu contoh yang paling sederhana saja adalah, nantinya kendaraan roda empat akan bisa masuk sampai ke pelosok Dusun Ngotoko, kendaraan yang dulunya takut masuk ke Dusun Ngotoko karena jalannya memang benar – benar rusak parah akan bisa dengan mudah masuk ke sana karena jalannya sudah bagus.

“Selain itu jalan ini nanti akan membawa berkah tersendiri bagi kami terutama Warga Dusun Ngotoko maupun Dusun Banyubang yang dekat dan bertetangga dengan Ngotoko”.jelas Ibu Ngami.

Sama dengan pernyataan Kadus Ngotoko, menurut Kusman Kades Pasedan dampak yang benar-benar nyata di rasakan oleh warga Dusun Ngotoko danDusun Banyubang mau kemana saja akan lebih mudah dan cepat.karena tidak kesulitan lagi saat melewati jalan penghubung satu – satunya Ngotoko – Pasedan.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...