Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Danrem 072/Pamungkas Hadir Sebagai Irup di Upacara Penutupan TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman- Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke-103 di Wilayah Kodim 0732/Sleman, dihadiri perwira tinggi dari jajaran TNI.

“Selain Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI M.Zamroni, ada Sejumlah Perwira  di jajaran TNI AD yang menghadiri upacara penutupan TMMD Reguler ke-103 tahun 2018 dilapangan Desa Balecatur, Kecamatan Gamping,” kata Dandim 0732/Sleman, Letkol Inf Diantoro,S.IP, Selasa, 13 November 2018

Loading...

Dandim menjelaskan Perwira Tinggi dan perwira di jajaran TNI AD yang hadir dalam upacara tersebut Adalah menjabat sebagai Danrem 072/Pmk yang akan bertindak sebagai Inspektur Upacara dan untuk perwira lainnya menjadi Komandan upacara, Perwira upacara dan lainnya.

Letkol Inf Diantoro,S.IP juga menjelaskan, saat acara penutupan TMMD ke-103 juga dilaksanakan Atraksi Mercing Band dari pelajar SD dan SMP serta menampilkan tarian tradisional dengan mengusung tema “Indonesia Tersenyum”.

Dandim menambahkan, sehari sebelum penutupan TMMD Reguler ke-103, telah dilaksanakan pengobatan masal Dan donor darah  bertempat di balai desa Balecatur.

“Saat pelaksanaan pengobatan masal dan donor darah tersebut masyarakat yang berobat dan mendonor darahnya sangat antusias itu terlihat dari banyaknya warga masyarakat yang hadir ,” terang Dandim. (Zhoel)

Loading...

 

 

 

 

Loading...
Loading...