Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Danrem 073 Makutarama Menandatangani Prasasti Penutupan TMMD Reguler 103 Rembang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/rembang, tahun 2018 secara resmi telah di tutup oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah S.I.P MM mewakili Pangdam IV/Diponegoro .selanjutnya Danrem beserta rombongan menuju Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu tempat sasaran fisik TMMD di kerjakan dan menanda tangani Prasati TMMD Reguler Ke 103 TA 2018, Selada 13, November 2018.

Dalam sambutannya Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah S.I.P MM mewakili Pangdam IV/Diponegoro membacakan amanat Kasad Jenderal TNI Mulyono selalaku penanggungjawab operasional TMMD menyampaikan, setelah melakukan evaluasi dan penyempurnaan TMMD semakin dirasakan manfaatnya masyarakat dan sangat dibutuhkankan, karena sebagian besar wilayah Indonesia daerah pedesaan, sehingga keterlibatan membangun sarana prasarana dan inprastruktur sangat relevan dan koridor undang-undang.

Loading...

Oleh karenanya, TMMD merupakan salah satu upaya TNI AD dalam memperkuat ketahanan masyarakat sebegai komponen kekuatan wilayah, utamanya upaya cegah dini dan deteksi dini terhadap berbagai ancaman yang melemahkan persatuan dan kesatuan NKRI.

Setelah berlangsung sebulan lamanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Jawa Tengah, Selasa (13/11/2018) di Lapangan Desa Kemadu Kecamatan Sulang Kabupaten rembang secara resmi ditutup dengan inspektur upacara Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah S.I.P MM .

Selanjutnya Danrem 073/Makutarama beserta rombongan menuju dusun Ngotoko Desa Pasedan tempat sasaran fisik TMMD yang telah berhasil di kerjakan dengan di kawal foreder dari Denpom Blora, Danrem beserta rombongan tiba di blai Desa Pasedan di dampingi Wakil Bupati Rembang, Kemudian di lanjutkan acara Penanda tanganan Prasati,dengan didampingi di dampingi Dandim 0720/Rembang, Kades Pasedan dan secara keseluruhan kegiatan TMMD di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. (0720)

Loading...
Loading...
Loading...