Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Dansatgaspun Terjun Dalam Pekerjaan Fisik TMMD Reguler Kodim Rembang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Sudah selayaknya di dalam TMMD Reguler para anggota Satgas TMMD tidak mengenal hari libur. Demikian juga yang terjadi di dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang yang berada di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang.

Para Prajurit yang tergabung di dalam Satgas TMMD berbaur dengan warga desa Pasedan untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler Ke 103 Baik di sasaran fisik berupa pembangunan Pos kamling, serta renovasi Rumah Tidak Layak Huni dan perbaikan jalan.

Loading...

”Memang, dalam rangka mengejar target penyelesaian proyek sasaran fisik, Saya dan personil Satgas TMMD tidak pernah mengenal hari libur. Saat ini konsentrasinya di perbaikan jalan Ngotoko – Pasedan yang memang memakan waktu dan tenaga. Dengan tidak menghiraukan panas seperti ini, Kami semua bekerja dengan setulus hati, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan bisa rampung tepat waktu,” tutur Dansatgas TMMD Reguler ke 103.

” Untuk itu, mengingat banyaknya sasaran Fisik maupun non fisik dalam TMMD kali ini, dan sudah memasuki musim penghujan maka Personil TNI yang terlibat dalam satgas TMMD serta di bantu masyarakat Saya himbau untuk terus bekerja keras dan tak mengenal libur, demi tercapainya target yang sudah di tentukan dan selesai tepat waktu”.tambah Dansatgas pada siang tadi sehabis Sholat Jum’at berjama’ah dan di lanjutkan menuju ke lokasi pengecoran jalan bersama – sama anggota Satgas dan warga pasedan.(0720)

Loading...
Loading...