Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Datang Lagi Demi Kesuksesan TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Dalam rangka mengsukseskan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang Bapak Sutardi 55 tahun Kasi PKP (Pengembangan Kawasan Pedesaan) dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Rembang berkunjung lagi ke Desa Pasedan dalam rangka peninjauan dan penyiapan Wasev dari Sterad TNI AD yang akan di laksanakan minggu depan.Sabtu, 3 November 2018

Di balai Desa Pasedan di temui Sekdes Pasedan Bapak Sumartono dan di dampingi Kapten Inf Bambang Sutejo dan Kapten Inf Budi Santoso untuk melakukan koordinasi guna membahas apa – apa yang di butuhkan pada waktu kunjungan Tim Wasev dari TNI AD. Dalam rencana awal memang akan banyak kegiatan yang akan di laksanakan meliputi Pasar Murah, perekaman E – KTP pelayanan Kesehatan dan masih banyak kegiatan yang lainnya.yang semua itu untuk warga Pasedan terutama Warga Dusun Ngotoko.

Loading...

Bapak Sumartono mewakili Kades Pasedan menyampaikan ,”saya mewakili Kades dan warga Pasedan merasa bangga dan terhormat, ternyata Desa Kami mendapatkan perhatian yang lebih dari Pemerintah.apalagi dalam waktu dekat akan ada pejabat TNI dari pusat yang akan berkunjung.

Warga akan Kami kerahkan untuk meramaikan dan mengsukseskan apa yang sudah di rencanakan oleh Satgas TMMD Reguler Kodim Rembang dan Pemda Rembang. mudah – Mudahan semua berjalan lancar tanpa ada kendala apa – apa”.tururnya sebelum mengantar perwakilan dari Dinpermades Rembang bersama – sama Anggota Satgas untuk meninjau ke lokasi – lokasi yang akan di jadikan tempat pelayanan bagi Warga Pasedan.(0720)

Loading...
Loading...