Rabu | 23 Oktober 2019 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Desember, ISHD Kepri Ikuti Sumatera Bike Week

Jumat | 30 November 2018 | 19:49

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) chapter Kepri akan meramaikan Sumatera Bike Week (SBW) awal Desember 2018 ini. Rencananya, delapan anggota ISHD Kepri akan bergabung dengan ribuan pecinta motor besar dari berbagai kota di Indonesia dan juga luar negeri.

Ketua ISHD Provinsi Kepri Hamidi, mengatakan, kegiatan ini akan dipusatkan di Lapangan Banteng, Kota Medan hingga 2 Desember mendatang.

BACA: Karang Taruna Karimun Segera Deklarasikan Anti Narkoba

BACA: Masih Ingat TKI yang Tidur dengan Anjing dan Meninggal Dunia, Ini Majikannya Terancam Hukuman Mati

BACA: Waspadai Radiasi Telepon Genggam Bisa Menyebabkan Sakit Ini

“Nantinya, ISHD dari masing-masing chapter akan berkumpul di Medan. Puncaknya kita akan touring hingga ke Sabang, kilometer 0, Indonesia,” kata Hamidi di Tanjungpinang, Jumat, 30 November 2018.

Tak hanya sekedar touring, ISHD bersama peserta lain juga akan menggelar bakti sosial seperti sunatan masal, donor darah, penghijauan, pemberian santunan kepada anak yatim. Peserta juga akan memberikan donasi alat olahraga, computer ke sekolah di desa-desa yang dilalui.

BACA: Ini Guru dan Kepsek Berprestasi di Lingga Terima Penghargaan Alias Wello

“Sehingga, kehadiran ISHD dan pecinta motor besar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar,” kata Hamidi.

BACA: Pesta Siaga Kwarcab Berlangsung Semarak

BACA: Lagendaris Malaysia, Izam Pukau Warga Daik di Hari Jadi Lingga

BACA: elang Pemilu 2019, Kapolda Minta Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi

Selain itu, momen ini dijadikan ajang silahturahmi bagi bikers seluruh Indonesia. Karena, panitia tidak membatasi peserta dan merk motor yang boleh mengikuti kegiatan ini.

BACA: Fekom Umrah Tingkatkan Jiwa Wirausaha Kalangan Muda di Entrepreneur Expo 2018

BACA: Solo, Kota yang Mempersatukan Semangat Guru di Indonesia

Momen ini sendiri, sambung Hamidi, juga diharapkan dapat menyumbang angka peningkatan kunjungan wisata ke wilayah Sumatera. Dengan meningkatnya kunjungan wisata, diharapkan Kepri dapat “kecipratan” efek tersebut.

Khususnya bagi Kepri, eksistensi klub motor secara tidak langsung memberikan dampak positif bagi pembangunan perekonomian kreatif bidang pariwisata,” pungkasnya.

Editor :