Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Diakhir Kegiatan, Satgas TMMD Adakan Pengobatan Massal Bagi Masyarakat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman- Puluhan warga masyarakat Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman memadati Polkes Kodim 0732/Sleman untuk memeriksakan diri dalam kegiatan bakti sosial pengobatan massal sebagai puncak acara penutupan pembangunan TMMD Reguler 103 Kodim 0732/Sleman. Senin, 12 November 2018

Dinas Kesehatan Yogyakarta melalui Polkes Kodim 0732/Sleman, memberikan pelayanan kesehatan yang antara lain pengecekan tensi, pengecekan kadar lemak dengan body fit analis, pengecekan golongan darah maupun pengobatan penyakit ringan masyarakat. Untuk kasus berat, warga mendapatkan rujukan ke RS yang telah ditunjuk.

Loading...

Dalam waktu yang sama, kegiatan juga mendapatkan kunjungan dari Tim Wassav Brigjen TNI Sarifudin beserta jajaran, Sebelumnya rombongan juga berkesempatan melihat dari dekat prosesi donor darah masal yang diikuti personil TNI dan Polri.

Masyarakat sangat antusias dan mengapresiasi atas segala bentuk pembangunan yang telah diberikan guna mengangkat kesejahteraan dan derajat kesehatan maupun pendidikan. Apresiasi tersebut disampaikan Kepala Staf Kodim 0732/Sleman Mayor Inf Yacobus Totok disaat pendampingan. (Zhoel)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...