Selasa | 24 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Diakhir Perjalanan, Kemanunggalan TNI dan Masyarakat Pasedan Begitu Kuat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Di sore hari yang seharusnya Anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang beristirahat justru di pergunakan menjalin komunikasi dengan warga Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

“Masyarakat begitu hangat menyambut Kami, jadi Kamipun harus selalu siap memberikan segala yang Kami miliki jika Rakyat yang membutuhkan” Kata Sertu Suwarno Anggota Satgas TMMD. Dalam kesempatan tersebut Pak Warno begitu warga memanggilnya memberikan pengarahan begitu pentingnya menjaga keamanan lingkungan. bisa lewat jaga Kampling atau jaga Ronda, terlebih Dukuh Ngotoko yang berada di tepian hutan di perbatasan Kabupaten Rembang dan Kabupaten Blora sangat rentan terjadinya tindak pidana pencurian baik hewan ternak ataupun harta benda.

Loading...

Kadus Ngotoko Desa Pasedan Ibu Ngami juga menambahkan sangat penting menjaga keamanan lingkungan, karena jika rasa aman sudah terbentuk akan berdampak positif bagi lingkungan dan kenyamanan warga Dukuh Ngotoko, lebih luas lagi bagi warga Desa Pasedan.

Suasana kebersamaan seperti inilah yang menjadi gambaran yang sebenarnya, bahwa Kemanunggal TNI dengan rakyat sangat terjaga, dan wargapun telah memperlihatkan betapa bangganya mereka. bisa terlihat jelas betapa Warga Ngotoko Pasedan sangat mencintai TNI, yang dalam setiap harinya bekerja bersama-sama bergotong-royong dalam memperbaiki jalan hingga terjalin keakraban yang begitu kuat.(0720)

Loading...
Loading...