Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Fekom Umrah Tingkatkan Jiwa Wirausaha Kalangan Muda di Entrepreneur Expo 2018

Jumat | 23 November 2018 | 23:11
fekon dan gubernur

TANJUNGPINANG – Selama tiga hari Fakultas ekonomi Umrah untuk meningkatkan jiwa bisnis kalangan muda dan memberi saluran untuk usaha kreatif di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Jumat, 23 November 2018.

Peningkatan jiwa bisnis ini dirangkai dalam kegiatan Entrepreneur Expo 2018 yang dibuka Gubernur Kepri, Nurdin Basirun hingga Minggu, 25 November 2018 mendatang.

BACA: Tetap Waras, Terus Melindungi Hak Pilih

Ketua Panitia expo, Edi Susanto mengatakan kegiatan ini merupakan yang keempat kalinya digelar oleh Fakultas Ekonomi UMRAH.

Menurutnya, pada Expo 2018 ini fekon mengambil tema “be a young entrepreneur, be a smart entrepreneur and be a entrepreneur. Menurutnya, sebelumnya juga ada pelatihan kewirausahaan yang digelar panitia sejak 19 November hingga 21 November sebagai rangkaian dan persiapan acara Entrepreneur Expo.

BACA JUGA

Apri Optimis Atlit Bintan Mampu Ukir Prestasi di Porprov Kepri

Klenteng Nguan Tian Xiang Tih Bio Bagian Lokasi Wisata Religi

Pandangan ‘Kalam’ Sutardji Tahun Lalu Tentang Daik Lingga

Andap Ajak Personil Polda Maknai Keteladanan Nabi

9 Tersangka Ini Akibatkan Kerugian Negara Rp4 Miliar

“Saat pelatihan, ada banyak hal yang diajarkan terkait strategi marketing,” sebutnya.
Sementara, pada puncak acara yakni Entrepreneur Expo 2018 ada beberapa kegiatan yang dilakukan seperti pembukaan stan bazar, band, tari kreasi, berbalas pantun, fotografi, drumband show dan jalan santai.

Saat pembukaan Entrepreneur Expo 2018, Gubenur Kepri Nurdin Basirun, tampak hadir juga pejabat Pemko Batam dan sejumlah anggota DPRD dan hadir juga Wakil Rektor I UMRAH, Dekan, Wakil Dekan II.
Ardi setiawan, salah satu peserta stan Bazar Entrepreneur Expo 2018, ia optimis jiwa bisnis generasi muda akan terus meningkat jika terus dibina dan diberi ruang sebagai tempat memasarkan produk yang dibuat. (***)

Editor :