Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Hadi Martoyo Tak Kuasa Tahan Haru Rumahnya Hampir Selesai di Bedah

Dewan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Hadi martoyo(60) warga  Dusun Sembung, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, tidak kuasa menahan haru, karena rumahnya yang direnovasi oleh TNI dari Kodim 0732 Sleman sudah hampir selesai.

Rumah Hadi martoyo merupakan salah rumah tidak layak huni (RTLH) yang direnovasi dalam program TMMD Reguler Ke-103 di Desa Balecatur. “Alhamdulillah rumah saya sudah hampir selesai direnovasi. Sudah tidak sabar ingin segera menempatinya,” kata  yang sehari-hari bekerja sebagai petani desa itu.

Loading...

Kepada Serka Suwantoro, anggota Satgas TMMD Reguler Hadi martoyo mengucapkan terima kasih personel TNI yang dikoordinir Kodim 0732/Sleman, karena tidak pernah membayangkan rumahnya bisa direnovasi seperti rumah modern lainnya saat ini. Dia juga berterima kasih kepada warga yang ikut membantu memperbaiki rumahnya.

Dansatgas TMMD Reguler Letkol Inf Diantoro S.IP mengatakan, proses rehab sejumlah RTLH di Desa Balecatur, sampai sejauh ini sudah mencapai 80 persen penggarapan. Tinggal proses finising. Diharapkan pada akhir program TMMD Reguler, seluruh program sudah selesai digarap dan dapat diresmikan penggunaannya.

 

 

Loading...

 

Loading...
Loading...