Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Hasil Kerja Keras Anggota Satgas TMMD dan Warga Pasedan, Mendapat Apresiasi dari Tim Wasev Sterad

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Hasil kerja keras Satgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 bersama warga di Desa Pasedan telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan, jalan yang sebelumnya rusak parah dan hampir tidak bisa di lewati oleh kendaraan bermotor kini sudah bagus dan bisa di lalui dengan mulus oleh warga Ngotoko Desa Pasedan.Jum’at, 9 November 2018

Memasuki tahap akhir pengerjaan sasaran fisik dalam program Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang. Warga dan anggota Satgas TMMD menggenjot pembangunan infrastruktur perbaikan jalan penghubung sepanjang 3 kilometer yang belum selesai di ujung Desa Pasedan tempat terakhir pengerjaan perbaikan jalan.

Loading...

“Dengan sisa waktu yang ada, Kami dan masyarakat terus berupaya untuk dapat menyelesaikan semua pekerjaan yang belum tuntas”.Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Wardiyana mengatakan.

Dengan adanya kerja keras Satgas TMMD Reguler Kodim 0720/Rembang bersama masyarakat Desa Pasedan terlihat telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan. begitu yang di katakan tim penilai Wasev dari Sterad yang sudah di laksanakan kemarin Kamis (08/11). Saat melihat hasil di lapangan dan hasil yang ada di Pos Kotis TMMD Reguler ke 103 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Jawa Tengah.(0720)

Loading...
Loading...