Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

HIPAKAD Akan Ikut Jadi Peserta Upacara Penutupan TMMD Reg 103

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) yang menjadi anak asuh Kodim 0732/Sleman dalam hal ini akan ikut hadir dalam acara rencana Penutupan TMMD Reguler Ke-103 secara langsung acara upacara di Lapangan Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman akan ditutup pada hari Selasa, 13 November 2018.

TMMD yang dilaksanakan Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, ini fokus baik pada kegiatan fisik seperti pembangunan infrastruktur, juga kegiatan non-fisik seperti berbagai penyuluhan, pasar murah,dan pengobatan massal.

Loading...

Komandan Kodim 0732/Sleman, Letkol Inf Diantoro,S.IP, menuturkan, TMMD Reguler ke-103 ini telah dilaksanakan mulai tanggal 15 Oktober dan akan ditutup pada hari Selasa tanggal 13 November 2018 mendatang. Berbagai kegiatan yang akan dilakukan baik dari kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik.

Kegiatan fisik seperti pengecoran jalan sepanjang 1000 meter, pembangunan talud bahu jalan panjang 1000 meter, merehab tempat ibadah masjid Al Ikhlas di Dusun Temuwuh, Desa Balecatur, pembuatan poskamling dan RTLH. Untuk kegiatan non fisik, mulai dari penyuluhan, pelayanan Puskesmas keliling, bazar murah, pengobatan massal, gelar kesenian. (Zhoel)

 

 

Loading...

 

 

 

Loading...
Loading...