Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

LINGGA

Ini Bentuk Terima Kasih Alias Wello ke Satpol PP dan Linmas

alias welllo

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) melaksanakan upacara untuk memperingati merayakan hari ulang tahun (HUT) di Lapangan Kantor Bupati Lingga hari ini Jumat, 16 November 2018.

BACA: ‘Angin Surga’ Pemerintah Lingga untuk Mahasiswanya di Tanjungpinang

Loading...

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Lingga H. Alias Wello, S.Ip dalam upacara peringatan HUT Satpol PP ke 68 dan Linmas ke 56 tingkat Kabupaten Lingga.

Sebelum membacakan amanat Menteri Dalam Negeri, Bupati menyampaikan apresiasi atas peran Satpol PP Kabupaten Lingga dalam memberikan dukungan kegiatan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

BACA: Pekan Depan, Presiden Jokowi Berkunjung ke Lingga

BACA: Program Askab PSSI Lingga Tak Berjalan, Aziz Martindas: SK Belum Keluar

Loading...

“Saye sangat bangga dengan para personel Satpol PP sekalian, yang sudah menunjukkan baktinya di Kabupaten Lingga,” sebut Alias Wello.

Mendagri dalam amanat tertulis yang dibacakan Bupati Lingga berpesan agar peran Satpol PP di masa mendatang perlu ditingkatkan, begitu juga dengan kesejahteraan personelnya.

BACA: Dinasti Tang Runtuhkan Kerajaan Chu Hingga Ditemukan Virus SARS

BACA: Antisipasi Antrian BBM, Polda Kepri Akan Lakukan Pengecekan

BACA: “Semoga Suara Kami Didengar”, Jerit Transmigran Batubi

BACA: HAL BIASA… Aksi Heroik Pengguna Jalan Langgar Lantas

HUT Satpol PP dan Satuan Linmas diikuti oleh segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga serta peserta dari TNI, Polri, Pelajar SLTA dan dari unsur OKP/Ormas. Walau cuaca cukup terik, namun para peserta dengan hikhmad mengikuti upacara hingga selesai. (humaslingga)

Loading...
Loading...