Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Ini Cara Indomaret Kembangkan Kreasi Anak-Anak di Hari Pahlawan

kreasi anak

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, manajemen Indomaret Botania Dua (2) Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepri mengadakan berbagai perlombaan.

Salah satunya lomba kreasi anak bersama Indomaret. Lomba ini diikuti anak-anak Kelas 1 dan 2 SD, serta anak-anak TK. Puluhan anak-anak unjuk kreatifitas yang digelar di halaman depan Indomaret Botania 2, Sabtu, 10 November 2018 pukul 14.00 WIB.

Loading...

Lomba tersebut akan diambil masing-masing tingkatan yakni SD tiga orang juara (1,2 dan 3). Begitu juga tingkat TK nantinya akan diambil tiga orang juara yakni, juara 1,2 dan 3.

“Orang tua tidak boleh ikut gambar. Kalau ketahuan, kami langsung ambil hasil gambar anak bersangkutan,” tegas panitia.

Kegiatan tersebut selain lomba mewarnai anak-anak, juga diadakan lomba memasak ibu-ibu serta lomba belanja yang nilainya langsung mencapai Rp50 ribu. Bila yang bersangkutan dapat belanja barang di Indomaret setelah dicek hingga Rp50 ribu, maka pihak panitia akan memberikan gratis membawa pulang barang tersebut. Namun apabila barang yang diambil tidak sampai Rp50 ribu, maka dikembalikan lagi.(ali)

Loading...
Loading...
Loading...