Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Bergulirnya waktu pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0720/Rembang tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Pasedan dengan kegiatan utama perbaikan akses jalan penghubung antara Dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan yang merupakan desa induknya.

Sejak dimulainya pelaksanaan program TMMD Kodim Rembang ini, hasilnya sudah mulai nampak dan sudah bisa dimanfaatkan oleh warga setempat, terutama perbaikan jalannya yang saat ini sudah mencapai 75 %. Sebagian jalan yang sudah selesai dikerjakan sudah bisa dimanfaatkan oleh warga dan Satgas yang saat itu sedang bekerja dilokasi TMMD tersebut.

Loading...

Terlihat saat itu Perwira Pengawas (Pawas) TMMD yang saat itu dijabat oleh Kapten Inf Bambang Sutejo yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Koramil 10/Gunem Kodim 0720 mengajak salah satu warga Pasedan untuk mencoba jalan dilokasi TMMD.

“Ayo pak kita mencoba jalan dilokasi TMMD, bagaimana rasanya jalan yang sudah diperbaiki” ujar Bambang Sutejo sembari memboncengkan warga Desa Pasedan itu.

Walaupun hasilnya baru mencapai 75 % tetapi sudah bisa dirasakan oleh warga setempat dan juga Satgas TMMD yang saat itu sedang bekerja di lokasi TMMD di Desa Pasedan. Mereka tampak gembira dan penuh harap perbaikan jalan di desanya bisa cepat selesai, agar jalannya bisa segera mulus dan enak untuk dilewati. (0720).

Loading...
Loading...
Loading...