Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jalan Baru, Jumlah Kendaraan yang Melintas Semakin Meningkat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman- Jumlah kendaraan yang melintas Dusun Temuwuh diperkirakan bakal bertambah dalam setiap harinya Ada beberapa kondisi yang menjadi penyebab naiknya jumlah kendaraan, khususnya para pengguna jalan tersebut. Kamis, 15 November 2018

Antara lain, makin mulusnya kondisi jalan Desa yang statusnya milik Kabupaten Sleman tersebut setelah selesai dibangun oleh Satgas TMMD Reguler Ke 103 Kodim 0732/Sleman sekarang Makin bagusnya kondisi jalan ini menyusul adanya banyak perbaikan yang dilakukan oleh Satgas TMMD beberapa bulan ini.

Loading...

Di samping itu, melintasi jalan ini dinilai lebih pendek dan mempersingkat waktu. Misalnya, dari Kabupaten Bantul menuju Kabupaten Sleman atau sebaliknya dirasakan lebih cepat beberapa jam dibandingkan lewat jalur Ringroad.

“Setelah ada Program TMMD Reguler Ke-103, saya selalu lewat jalur tengah Dusun Temuwuh dari Kabupaten Bantul menuju Kabupaten Sleman Selain lebih cepat juga hemat bahan bakar. Apalagi, sekarang jalannya sudah lebih mulus,” kata Sariman, pengguna jalan asal Kabupaten Bantul dengan tujuan ke Sleman saat berhenti istirahat di Masjid Al Ikhlas Dusun Temuwuh Kidul. (Zhoel)

Loading...
Loading...