Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jauh-jauh Datang Hanya Ingin Melihat Kemeriahan Upacara Penutupan TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Pagi ini Pemandangan berbeda terlihat di lapangan Sepakbola desa Kemadu Sulang Rembang Jawa Tengah. Akan ada Upacara penutupan program TMMD reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang selaku pelaksana di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

Tampak warga berbondong-bondong untuk menyaksikan rangkaian upacara penutupan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Kemadu Sulang.

Loading...

Bertindak sebagai Inspektur Upacara penutupan TMMD Reguler ke 103 adalah Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah S.I.P MM mewakili Pangdam IV/Diponegoro.

Menurut salah satu warga Desa Pasedan Eko Suwondo (27) warga RT 03 RW 03 Pasedan. Ia dan warga Pasedan jauh – jauh datang ingin melihat kemeriahan upacara. juga sebagai dukungan dan rasa terima kasih kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 yang sudah memberikan banyak perubahan di Desanya.

Setelah mendapat informasi dari pak Kades Pasedan bahwa ada Upacara penutupan TMMD di Lapangan sepakbola Desa Kemadu di lanjutkan setelah upacara akan ada hiburan berupa tarian tobelo,pasar murah,layanan E-KTP,pelayanan kesehatan dan ada kegiatan sosial yang lainnya.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...