Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jauh Kami Datang untukmu TNI KU

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018 ternyata menjadi momen paling ditunggu-tunggu masyarakat Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Jawa Tengah.Rabu, 14 November 2018.

Dalam Upacara Penutupan cuaca panas sangat menyengat, namun rasa panas tak menyurutkan langkah warga untuk ambil bagian menyaksikan upacara penutupan TMMD Reguler ke 103 di Lapangan Desa Desa Kemadu kemarin pagi selasa, 13 Novembar 2018 meski sebenarnya sudah ada perwakilan dari masyarakat yang ikut di dalam upacara.

Loading...

Muhammad Dori misalnya, warga desa setempat ini bersama ratusan warga lainnya rela menyaksikan upacara penutupan TMMD ke 103 meski kondisinya panas. Diantaranya, ada yang mencari tempat berteduh di sudut dinding gedung,sekolah Ada juga yang rela berdiri di tempat terbuka menantang cuaca panas di sekitaran lapangan.
Tepat pukul 09.00 WIB, upacara penutupan TMMD dimulai. Para peserta upacara dari unsur TNI/Polri,Pol PP,Dishub dan Linmas, Pramuka, serta perwakilan dari berbagai elemen masyarakat sudah terlihat berbaris sangat rapi.

Sedangkan di barisan kursi, terlihat Pimpinan Kabupaten Pamekasan yakni Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto SE,sebagai Inspektur upacara Danrem 073 / Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah S.I.P serta unsur Forkopimda Rembang lainnya dan Kepala Dinas serta tamu undangan lainnya.
“Kita ucapkan selamat datang bapak TNI di desa kami, sudah lama kami menunggu momen ini,” ujar salah satu warga Pasedan.

Sambil menikmati pertunjukan hiburan, warga Desa setempat rela berdiri di pinggir lapangan dan di bawah tenda-tenda yang telah disediakan. Selain menyaksikan Upacara penutupan dan beberapa hiburan yang sengaja di tampilkan oleh panitia.

“Semoga TMMD ini memberikan kesan baik selama kegiatan kepada warga di sini. Kami sangat bangga, desa kami terpilih menjadi tujuan penyelenggaraan TMMD,” ujar Kades Pasedan Bapak Kusman.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...