Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Jelang Pemilu 2019, Kapolda Minta Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi

Sabtu | 24 November 2018 | 10:39
pemilu 2019

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak masyarat untuk tetap menjaga kerukunan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

BERITA TERKAIT

Andap Budhi Minta Masyarakat Tak Termakan Hoax

Kapolda Kepri saat Silatulrahmi dengan Permabudhi

Kapolda Minta Orangtua Jaga Pergaulan Anak dari Pengaruh Buruk LGBT

“Mari kita merajut kebersamaan di antara kita menjelang situasi Pemilihan Umum 2019,” ujar Andap Budhi usai melaksanakan shalat Jumat di  Masjid Ammanatul Ummah, Batam Center, Kota Batam, 23 November 2018.

Kapolda menyampaikan imbauan ini dalam rangka melaksanakan Polda Kepri Jumat Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas yang berjalan dengan lancar dan tertib.

Turut hadir dalam kegiatan ini pejabat Polda Kepri, diantaranya Irwasda Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Kasatbrimob Polda Kepri, Dirlantas Polda Kepri, Kapolresta Barelang.

BACA JUGA

Kapolda Jadi Irup, Gubernur Ikut Upacara 73 Tahun Brimob

Kapolda Kepri Ajak Kobarkan Semangat Pahlawan Didada

Derita Anak Nelayan di Karimun Itu Jadi Perhatian Wakapolda Kepri

Andap Ajak Personil Polda Maknai Keteladanan Nabi Muhammad SAW dengan 3M

Jumat Keliling Kapolda Kepri di Masjid Ammanatul Ummah dihadiri kurang lebih 500 jamaah dengan  Khotib Jumat yaitu Ustad Abdul Basit Daeng Pasabi dengan tema menauladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Masih dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H tahun 2018.

Usai melaksanakan Sholat Jumat, Kapolda Kepri berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Yang terpenting dalam imbauan itu sendiri yakni Kapolda berharap kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi dan di adu domba.

“Maknai kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, beliau mengajarkan kita tentang berbagai kepimpinan yang sedemikian demokratis dan musyawarah,”tutur Kapolda Kepri.

LAIN-LAINNYA

Fekom Umrah Tingkatkan Jiwa Wirausaha Kalangan Muda

Tetap Waras, Terus Melindungi Hak Pilih

Apri Optimis Atlit Bintan Mampu Ukir Prestasi di Porprov Kepri

Pandangan ‘Kalam’ Sutardji Tahun Lalu Tentang Daik Lingga

Dalam program Jumat Keliling ini ada didalamnya tugas Kepolisian yakni 3S yaitu Sholat, Silaturahim, Sharing Informasi. Diharapkan kepada masyarakat dapat bekerja sama dan sampaikan informasi apapun segera ke pihak Kepolisian.

“Mari sama-sama kita bangun Kepri yang kita cintai khususnya negara kita Indonesia yang kita banggakan,” katanya mengakhiri. (humas)

Editor :