Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jelang Penutupan Satgas TMMD Selenggarakan Acara  Hiburan Rakyat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman tahun 2018 bersama masyarakat saat melaksanakan kerja bakti pembersihan dan pemasangan tenda menjelang penutupan TMMD di Lapangan Voly, Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Penutupan TMMD dilaksanakan 14 Nopember 2018. Sabtu, 10 November 2018

Selain pasang tenda, juga dibersihkan sekitar lapangan voly, yang nanti malam akan digunakan untuk acara panggung hiburan rakyat.

Loading...

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Widada. Dikatakanya, setengah kekuatan personel TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman diterjunkan langsung dilapangan guna pembenahan dan pembersihan lapangan sekitarnya.

“Kami berharap dalam pelaksanaan panggung gembira hiburan rakyat nantinya tidak ada kendala serta dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, ” harapnya.

Pembagian sektor tugas pada persiapan tempat pelaksanaan acara panggung hiburan, Personil Satgas TMMD mempersiapkan pemasangan spanduk, Pembersihan sampah-sampah di lapangan dan pembersihan sekitar kanan kiri jalan lintas masuk lapangan dan pemasangan berbagai tenda untuk kegiatan. (Zhoel)

 

Loading...
Loading...
Loading...