Minggu | 22 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kalau Tidak Ada Alat Molen Ini, Ya Jelas Pekerjaan Sedikit Memakan Waktu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Dari tadi pagi Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang dan warga setempat tampak sibuk dalam melakukan pekerjaan pengecoran jalan beton di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, program TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang, Sabtu, 3 November 2018

Dalam pengecoran jalan beton sepanjang 420 meter penyambung jalan Makadam antara Dukuh Ngotoko ke Desa Pasedan itu, anggota Satgas TMMD Reg-103 dan warga setempat selalu menggantungkan pekerjaannya saat mengolah adonan bahan cor dengan alat Molen (Alat pengaduk bahan cor). Selain untuk mendapatkan hasil yang lebih rata dan Maksimal dalam pengolahan adonan bahan cor, juga mempercepat dalam proses pekerjakan.

Loading...

“Kalau tidak ada alat Molen ini, ya jelas pekerjaan sedikit memakan waktu, target waktu selama 30 hari mungkin masih kurang, karena lumayan masih banyak pekerjaan yang lainnya. syukur pekerjaan pengecoran ini sudah tinggal sekitar 5 % saja, sudah mau selesai. Jadi kita juga lega, paling besok juga sudah selesai tahap pengecoran jalan beton ini.” Ungkap Praka Endri Satgas TMMD. (d.0720)

Loading...
Loading...