Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kami Siap Membantu Kesulitan Warga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengatasi kesulitan rakyat satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0720 Rembang melalui Prajurit TNI Pratu Supriyadi melakukan kegiatan membantu mengantar Mustofa seorang anak warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Senin, 5 November 2018.

Dalam kegiatan terasebut yang di lakukan satgas TMMD Pratu Supriyadi merupakan bagian penting dari Prajurit TNI yaitu Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Loading...

“Saya melakukan ini karena panggilan hati untuk membantunya, Dia (Mustofa) akan pergi ke Desa Pasedan. Sementara jarak Dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan cukup, sehingga saya merasa iba terhadapnya” kata Pratu Supriyadi.

ucapan terimakasih terhadap satgas TMMD (Pratu Supriyadi) yang telah mau mengantarkannya tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Dandim 0720 Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto selaku Dansatgas TMMD reguler 103 juga menjelaskan, anggota satgas TMMD harus peka terhadap kesulitan warga setempat. Tanpa memandang usia siapapun yang membutuhkan bantuan harus dibantu. Mereka selalu siap jika sewaktu – waktu masyarakat membutuhkan tenaga. Ini merupakan salah satu bagian tugas pokok TMMD.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...