Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kami Tinggalkan Desa Pasedan dengan kesan yang Manis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Besok pagi ada gladi upacara penutupan TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0720/Rembang. Sesuai jadwal akan ditutup pada hari selasa tanggal 13 Novenbaer 2018, tentu sesuatunya harus dipersiapkan dengan matang,segala kebutuhan yang diperlukan serta sarana dan prasarana harus juga di siapkan agar dalam penutupan ini berjalan dengan lancar aman dan tertib.Ahad, 11 November 2018.

Hal ini juga tidak luput dari anggota Satgas yang tergabung dalam Satgas TMMD juga menyempatkan diri untuk berpamitan kepada Warga desa Pasedan kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Loading...

Beberapa anggota Satgas tampak senang dan bahagia sebab program TMMD yang dilaksanakan akan selesai,karena bagi anggota Satgas yang sudah berkeluarga akan segera bisa ketemu dengan anak dan istrinya.namun juga ada yang tampak sedih dan haru setelah anggota Satgas berpamitan kepada Warga desa Pasedan.

Serasa baru kemarin Kami datang ke desa Pasedan untuk melaksanakan TMMD,namun tak terasa sudah satu bulan kami berada di desa ini.sebab warga desa ini ramah tamah,baik,sapan dan santun terhadap anggota TNI yang melaksanakan TMMD sehingga membuat kami betah dan seperti menemukan Keluarga yang baru.

Danki SSK TMMD Lettu Inf Suprianto mewakili anggota dari Yonif 410/Sebagai bagian dari Satgas TMMD Reguler ke 103 mengucapkan banyak terima kasih kepada Warga desa Pasedan yang telah memberikan fasilitas dan sarananya yang terbaik untuk anggotanya selama menjalankan tugas mulia di sini.dan kami juga meminta maaf atas kesalahan dan kekhilafan serta bertutur kata yang kurang berkenan di hati, dalam menjalani tugas TMMD bersama ama warga,sekali lagi saya minta maaf dan semoga apa yang di kerjakan oleh kami semua membawa kesejahteraan bagi warga Pasedan.

Tentunya ada pertemuan juga pasti ada perpisahan,hal ini yang membuat Anggota satgas dan Warga Pasedan merasa terharu,” Terimakasih banyak Bapak – Bapak TNI atas segala yang di berikan kepada warga desa Pasedan,dan kami sudah menganggap Mereka sudah seperti keluarga kami sendiri,dan Kami sebagai makhluk biasa meminta maaf atas segala kesalahan dan kekurangan dalam melayani bapak bapak semua.”Kata Kades Pasedan Kusman, mewakili seluruh Warga Pasedan.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...