Rabu | 23 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Karimun

KARIMUN

Karang Taruna Karimun Segera Deklarasikan Anti Narkoba

Kamis | 29 November 2018 | 15:01
deklarasi anti hoax, anti narkoba

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Karang taruna Karimun sangat menyadari pemuda dan pemudi seusia mereka menjadi target potensial bagi jaringan peredaran gelap narkoba. Maka mereka menancapkan sebuah semangat dengan mendeklarasikan diri Anti Narkoba.

Bahkan tidak hanya narkoba yang dinilai memiliki dampak sangat buruk bagi bangsa dan negara, maka mereka juga mendeklarasikan Anti LGBT dan Anti Hoax.

BACA JUGA

Kapolda Minta Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi

Kapolda Kepri Ajak Kobarkan Semangat Pahlawan Didada

Kapolda Minta Orangtua Jaga Pergaulan Anak dari Pengaruh Buruk LGBT

Kegiatan deklarasi bersempenaan dengan Bulan Bhakti Karang Taruna Kepulauan Riau dan tiga tahun Karang Taruna di Kabupaten Karimun diselenggarakan di Halaman Parkir Pasar Puan Maimun, Sabtu, 1 Desember 2018.

Disela-sela pendeklarasian ini, Karang Taruna juga mengisi kegiatan dengan sejumlah agenda positif diantaranya melakukan gotong royong dan penghijauan serta melakukan donor darah.

Kegiatan ini tidak hanya putus disini, Karang Taruna Karimun juga sudah menyusun serangkaian kegiatan sosial lainnya. Adapun kegiatan tersebut antara lain, pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, memberi santunan untuk panti asuhan.

BACA

Keseriusan Anggota Ikuti Latihan Yong Moodo untuk Tingkatkan Kemampuan

Ini Guru dan Kepsek Berprestasi di Lingga Terima Penghargaan Alias Wello

Lagendaris Malaysia, Izam Pukau Warga Daik di Hari Jadi Lingga

Yang terpenting dari serangkaian kegiatan ini adalah Karang Taruna Karimun melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna tingkat kecamatan hingga kelurahan.

“Kita ingin kehadiran Karang Taruna memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” kata Ketua Karang Taruna Karimun, Bili Eko Hartono seraya menambahkan akan ada tampilan seni dan budaya sebagai hiburan. (rilis)

Editor :