Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kebersamaan TNI -POLRI Dalam Satgas TMMD Reguler Kodim Rembang untuk Kemajuan Desa Pasedan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Rasa kebersamaan antara personil kepolisian dengan prajurit TNI di Kabupaten Rembang semakin terjalin dengan baik. Hal itu terbukti dengan turut sertanya anggota Polres Rembang dalam Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 103 di Desa Pasedan Desa Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Pihak kepolisian akan terus terlibat dalam kegiatan program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang sampai selesai, pembangunan dilakukan dengan sasaran utama perbaikan jalan yang merupakan penghubung antara Dusun Ngotoko dengan Desa Pasedan.

Loading...

“Setiap harinya ada 15 orang anggota Polres Rembang ikut serta membantu dalam program TMMD ini, Nantinya akan dilakukan sampai kegiatan berakhir,” ujar Akp Sukiyatno SH MM mewakili Kapolres Rembang.

Diharapkan dengan adanya rasa kebersamaan dalam kegiatan ini bisa meningkatkan rasa saling bahu membahu antar sesama Aparatur Negara. pasalnya, keberadaan TNI dan Polri merupakan salah satu Aparat yang harus terus memastikan kondisi masyarakat tetap merasa aman dan nyaman. Selain itu, dengan hal ini upaya guna menjaga kesatuan bangsa juga dapat ditingkatkan lagi.

“Dalam kegiatan ini semua menjadi satu, ada Polri, TNI, pemerintah hingga masyarakat Pasedan sendiri. Semoga kondusifitas lingkungan di Desa Pasedan bisa sama-sama dijaga,” Tambahnya.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...