Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kebut Pengerjaan Sarana Fisik Demi Target Waktu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Demi memperoleh hasil yang maksimal dan penyelesaian tepat waktu, Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang terus bekerja tanpa mengenal lelah dan bahu membahu dengan masyarakat Pasedan, diharapkan kegiatan ini dapat selesai sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan.

Pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 di wilayah Kodim 0720/Rembang terpusat di Desa Pasedan.sudah memasuki minggu yang terakhir. Untuk sasaran fisik tinggal menyelesaikan pengerjaan jalan. Pengerjaan peningkatan jalan dengan pengecoran dari Dusun Ngotoko ke desa Pasedan tersebut sudah mendekati akhir.

Loading...

Untuk memperoleh hasil yang baik dan penyelesaian tepat waktu, Satgas TMMD Reguler ke 103 terus bekerja tanpa mengenal libur dan dengan adanya bantuan dari masyarakat setempat maka diharapkan kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan dan bisa segera di nikmati dan di gunakan oleh warga setempat.

Sangat terlihat kekompakan TNI dengan masyarakat Pasedan, yang setiap harinya bekerja bersama – sama. Hal seperti ini diharapkan dapat terus terjalin tidak hanya pada kegiatan pembangunan Desa. Namun juga dalam menjaga keamanan wilayah dan menyukseskan program pemerintah khususnya di daerah terpencil.(0720)

Loading...
Loading...