Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kenangan Satgas TMMD Reguler ke -103 Selalu Ada di Keluargaku

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Kebahagiaan dirasakan oleh Bapak Alwi (38) Desa Pasedan Rt 05 Rw 01 Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang setelah 29 hari rumahnya menjadi tempat tidur dan makan anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103.

Pertemuan pasti ada perpisahan pernah bertemu sekarang berpisah ini merupakan gambaran tentang tugas pengabdian kepada warga masyarakat dalam mewujudkan impian warga masyarakat Desa Pasedan mempunyai akses jalan yang baik dan layak arah Dukuh Ngotoko.

Loading...

Kenangan terindah yang dialami keluarga Bapak Alwi (38) bisa selama kegiatan TMMD bisa sama-sama dengan anggota satgas TMMD bercerita, bercanda saat ngopi bareng menjelang istirahat malam.

Bapak Alwi (38) Desa Pasedan mengatakan kebersamaan ini kok cuma sebentar berat sekali melepas kepulangan anggota Satgas TMMD Reguler -103 ini tapi saya menyadari mereka punya anak istri dan tugas berat sudah menanti.

” Saya sekeluarga minta maaf bila ada salah Doa saya sekeluarga selalu menyertai anggota satgas TMMD semoga diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas”. pungkasnya.

Kebersamaan dan antusias warga masyarakat Desa Pasedan dalam menyambut program TMMD Reguler ke-103 sehingga selama dalam pelaksanaan kegiatan selalu di mudahkan dalam setiap urusan, semoga pembangunan fisik dan pembangunan non fisik bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya. (0720)

Loading...
Loading...
Loading...