Rabu | 29 Juni 2022 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kesan Berbeda Dari Warga Ngotoko

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Program TMMD Reguler ke 103 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang sebentar lagi akan berakhir dengan meninggalkan sejuta kesan dan kenangan indah yang tertinggal dan akan dikenang selalu oleh masyarakat Pasedan.Sabtu, 10 November 2018.

Menurut warga Pasedan, keberadaan Prajurit TNI pada pelaksanaan TMMD di Desanya. kehadiran Mereka sungguh berarti dan bermanfaat bagi warga.Sudah banyak pekerjaan fisik yang berhasil dilakukan seperti pengecoran jalan yang saat ini sudah rampung dan tinggal merapikan saja.

Kenangan lain yang juga mengesankan saat para Prajurit menginap di rumah Warga selama kegiatan TMMD, sehingga para prajurit secara langsung terlihat aktif beriteraksi dengan masyarakat. Bahkan ikut dengan warga berbincang-bincang seperti di warung kopi, atau tempat di mana saja.

Seperti yang diungkapkan warga RT 01 RW 08 Dusun Ngotoko Pasedan Bapak Kasnawi 45 tahun mengaku sangat senang dengan kedatangan bapak- bapak Prajurit TNI, jalan yang di buat oleh Satgas TMMD sudah bagus, Ia yang seorang pengusaha gilingan padi juga pengusaha kayu bakar di Ngotoko mengaku semenjak jalan sudah di perbaiki menjadi lebih enak dalam bekerja. Mobil truknya bisa lancar lagi dalam beraktifitas.

“Sebagian besar Warga disini tidak merasa terbebani dan kerepotan. Justru merasa bangga desanya di singgahi oleh prajurit TNI,” ungkapnya sambil menaikan kayu bakar ke truknya.hal Ini menunjukan bahwa TNI telah Manunggal dengan rakyat dan semakin dicintai Warga Pasedan.Mereka juga berharap program seperti ini dapat kembali hadir di tahun-tahun mendatang,supaya Masyarakat Pasedan makin sejahtera.(0720)