Jumat | 01 Juli 2022 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Komsos Tak Terbatas Waktu dan Tempat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Sambil menikmati kopi dan jajann yang di suguhkan warga Pasedan.Suasana keakraban Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke 103 tahun 2018 di wilayah Kodim 0720 / Rembang bersama warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang terlihat sangat dekat.

Suasana yang seperti inilah yang menjadi gambaran yang sebenarnya bahwa TNI Manunggal dengan rakyat.keterikatan satu sama lain sangat terjaga dan warga telah memperlihatkan betapa bangganya mereka akan keberadaan TNI di Desanya dan sangat mencintai TNI,setiap harinya bekerja bersama-sama dan bergotong royong dalam membangun Desa Pasedan.

Pada kesempatan pagi itu tampak kerumunan warga Pasedan dan anggota Satgas TMMD dan di antara salah satu personil Satgas TMMD mengatakan “Beginilah keakraban yang terjalin antara Satgas TMMD dan warga masyarakat di Desa Pasedan yang setiap harinya bersama-sama melakukan kerja yaitu pengecoran jalan Dusun Ngotoko ke arah Desa Pasedan”. ucap Pratu Arby anggota Satgas dari Yonif 410/Alugoro.

Dalam kesempatan siang itu,memang terlihat ada beberapa Prajurit TNI dari Satgas TMMD dan warga, diantaranya Prada Deny, Pratu Arby dan Serda Hendrik beberapa warga Desa Pasedan yang terlihat sedang istirahat sejenak untuk melepaskan lelah dan menikmati hidangan yang di sediakan oleh warga masyarakat Pasedan. di selingi canda tawa dan obrolan – obrolan santai sehingga rasa lelah sedikit berkurang dan terjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat Pasedan.(0720)