Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Lagi….Komunitas Jeep Rembang Ikut Serta dalam Upacara Penutupan TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Deru suara mobil ramai memasuki Lapangan sepakbola desa Kemadu yang menjadi pusat untuk upacara penutupan TMMD Reguler ke 103 pada Selasa, 13 November 2018 berjalan sangat meriah karena berbagai instansi dan elemen masyarakat menghadiri acara tersebut termasuk Komunitas jeep yang ada di Rembang di bawah naungan IOF Cabang Rembang yang di ketuai oleh Ipda Ali Anggota Satlantas Polres Rembang.

Ipda Ali beserta anggota IOF sangat senang karena bisa terlibat di dalam kegiatan seperti ini, karena keberadaan mereka sudah berkali – kali ikut terlibat dan memeriahkan setiap kegiatan Satgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Loading...

Komunitas Jeep IOF Pengcab Rembang sangat berterima kasih kepada Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S.Sos karena di ijinkan untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut, salah satunya keikut sertaan dalam Upacara Penutupan TMMD kali ini.

Ipda Ali sebagai pucuk pimpinan IOF Pengcab Rembang sangat berharap kedepannya bila ada kegiatan yang bersifat sosial, komunitas Jeepnya selalu siap sedia jika di butuhkan untuk membantu Kodim Rembang dalam kegiatan apapun.(0720)

Loading...
Loading...