Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Lestarikan Seni Bela Diri Yongmoodo, Siswa SMP 1 Balecatur Diajari Tehnik Dasar Oleh Satgas TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman- Satgas TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0732/Sleman bertekad untuk melestarikan seni beladiri Yongmoodo yang menjadi andalan prajurit TNI AD.Bertempat di Lapangan SMPN 1 Balecatur telah dilaksanakan pengenalan dan Latihan Beladiri Yongmoodo bagi siswa-siswi SMPN 1 Balecatur. Jumat, 2 November 2018

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 0732/Sleman Mayor Inf Totok, Bati Tuud Koramil 17/Gamping Pelda Suratman, Kepala Sekolah SMPN 1 Didik Saifurrakhman,S.Pd. serta Pelatih dan peserta Beladiri.

Loading...

Dalam pengenalan dan latihan ini Kasdim 0732/Sleman Mayor Inf Totok memberikan sambutan dan penekanan:

Alhamdulillah siang ini kita bisa memberikan pengenalan dan latihan Yongmoodo kepada adik-adik pelajar SMPN 1 Balecatur dan semoga dalam latihan ini bermanfaat untuk kita semua.

Yongmoodo merupakan Gabungan tehnik beladiri yang ada di Dunia dan di satukan menjadi beladiri Yongmoodo,Dan di gunakan untuk beladiri TNI.

Terimakasih untuk adik-adik pelajar SMPN 1 Balecatur yang sudah berkenan untuk ikut latihan bersama beladiri Yongmoodo, besar Harapan kami adik-adik pelajar bisa mengambil hikmah dan manfaat dari latihan ini. (Zhoel)

Loading...

 

 

Loading...
Loading...