Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Manfaatkan Waktu dengan Maksimal

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Di akhir pelaksanaan TMMD, Satgas TMMD dan masyarakat Pasedan setiap hari masih bersama-sama melaksanakan kerja bakti dalam berbagai macam pekerjaan. Hal itu merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dan rakyat untuk meraih keberhasilan dan meraih tujuan, untuk warga Pasedan yang sejahtera dan makmur.

Para anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang memanfaatkan di setiap kesempatan untuk berkomunikasi dalam rangka menjalin keakraban dengan masyarakat. Saat rehat sehabis melaksanakan kegiatan fisik, mereka akan berkumpul dengan warga dan menikmati hidangan makanan ringan,dan sarapan pagi persembahan dari warga.

Loading...

“Semua itu kami lakukan untuk membangun rasa kebersamaan antara masyarakat Pasedan bersama Anggota Satgas TMMD Reguler ke 103. Ini yang kami lakukan dalam kesehariannya selama ada TMMD,”Danki SSK TMMD Lettu Inf Suprianto menjelaskan tatkala menghadiri undangan syukuran bersama anggota Satgas TMMD di kebun milik Bapak Baridin.

Dia mengatakan kepada warga Pasedan bahwa program TMMD reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang ini akan segera berakhir dalam waktu 2 hari ke depan.Dalam jadwal yang sudah di susun rencana akan di tutup secara simbolis oleh Pangdam IV/Diponegoro. Untuk itu pihaknya mengerahkan semua anggota Satgas untuk membantu rekan-rekannya dalam menyelesaikan tugas dimasing-masing sasaran fisik. Terutama perbaikan jalan.supaya kelihatan rapi dan bersih.(0720)

Loading...
Loading...