Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Mansyur : Kehadiran TNI di Desa Mereka Juga Membuat Desa Semakin Ramai

pasukan maluku

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Babinsa Serka Acip anggita Koramil 17/Gamping Dim 0732/Sleman yang ketempatan sebagai lokasi TMMD Reguker ke 103 mengatakan, disetiap titik fisik masyarakat dan para Babinsa tidak mengenal lelah.

Tangan terampil mereka terus bekerja, menggali, serta menyusun bebatuan untuk membuat talud jalan, maupun cor.  Bagi warga, bekerja bersama TNI merupakan kesempatan yang menyenangkan, apalagi adanya program TMMD. Sebab warga menilai, prajurit TNI selalu bersemangat dalam bekerja dan tak pantang untuk menyerah,”ujarnya.

Loading...

Untuk diketahui, kegiatan TMMD Reguler ke 103  Tahun anggaran  2018 ditargetkan selama satu bulan lamanya. Dimana kegiatan akhirnya dijadwalkan pada tanggal 13 November 2018 mendatang.

Kami (warga) merasa senang dengan kehadiran TNI di desa Balecatur, apalagi Serka Acip yang merupakan Babinsa Balecatur selalu hadir dan memberikan semangat kepada warga.  Kehadiran mereka ini sangat membantu kami untuk membangun desa Balecatur ,”tutur Mansyur salah satu warga Dusun Temuwuh Balecatur.

Menurut Mansyur, kehadiran TNI di desa mereka juga membuat desa semakin ramai. Disamping itu, warga lebih merasa dekat dengan TNI.(her)

 

Loading...

 

Loading...
Loading...