Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Masyarakat Rela Datang Pagi untuk Saksikan Upacara Penutupan TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Ribuan warga antusias melihat jalannya upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman yang digelar di lapangan sepak bola Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Selasa, 13 November 2018

Pantauan dilokasi, mereka datang sejak pukul 07.00 Wib pagi sebelum upacara dimulai demi melihat kemeriahan penutupan TMMD. Warga yang menonton upacara ini, kebanyakan terdiri dari kaum wanita dan anak-anak, mereka datang dengan jalan kaki maupun sepeda motor.

Loading...

Mereka tampak antusias, meski tidak mendapat tempat duduk dan dibawah teriknya panas matahari, warga rela berdiri maupun duduk diatas tanah. Banyak warga yang sudah menyiapkan kamera digital dan telepon seluler mereka untuk mengabadikan momen kegiatan upacara dan atraksi diantaranya, tarian tarian dari Grup Raminten serta dari Dinas Kebudayaan Kab. Sleman.

Marjinem warga Temuwuh datang bersama anaknya mengatakan, “Saya datang ke lapangan ini hanya kepingin melihat kemeriahan pembukaan TMMD. Setahun sekali belum tentu ada momen seperti ini. Anak saya juga kepingin sekali melihat bapak-bapak TNI yang sedang upacara. Setelah upacara, anak saya kepingin sekali foto bersama bapak tentara,” katanya. (her)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...