Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Masyarakat Secara Swadaya Siapkan Makan dan Minum di Lokasi TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Matahari bersinar sangat terik.Rasa dahaga dan lapar menyerang masyarakat bersama prajurit yang sedang melaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim Sleman.Namun, semuanya terlihat tetap bersemangat bahu membahu menyelesaikan pembangunan fisik di Dusun Temuwuh Desa Balecatur Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Sabtu, 10 November 2018

Tak ada yang menggerutu, apalagi bermalas-malasan.Program ini telah memperkuat kesatuan dan persatuan seluruh elemen masyarakat yang ikut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut.Seluruh elemen masyarakat, tua muda, laki-laki, dan perempuan bahkan anak-anak semuanya terpanggil membantu TNI menyelesaikan pekerjaan.Kaum Ibu juga turut berperan sesuai kemampuan dan menyumbangkan daya dalam pembanguan desa tersebut.

Loading...

Kebaikan hati juga  terpancar dari kaum ibu di dusun ini. Salah satunya Prihatin yang rumahnya  sebagai tempat memasak, Bersama Ibu-ibu PKK lainnya Dia menyiapkan makanan, membungkus minuman, serta kebutuhan lain yang sekiranya berguna di lokasi TMMD. Makanan dan minuman pelepas dahaga pasti dibutuhkan anggota Satgas TMMD bersama warga lainnya.Dengan sukarela kaum ibu bersama warga setempat mengerahkan semua kemampuan karena menanggap semua hal itu sebagai upaya. Dampak yang lebih besar, warga akan merasakan manfaat dari salah satu proses pembangunan desa. (her)

 

 

 

Loading...

 

Loading...
Loading...