Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Material Siap, Bedah Tiga Rumah Warga Desa Pasedan Oleh Anggota Satgas TMMD Reguler Ke -103

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 sasaran pembangunan fisik Salah satu nya adalah rehab rumah,bahan kebutuhan pembangunan berupa material seperti pasir,semen,batako dan batu belah sudah disiapkan.

Secara bergiliran tiga unit rumah warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang akan dikerjakan anggota satgas TMMD Reguler ke -103 Bersama warga Desa Pasedan.

Loading...

Selain material untuk kebutuhan fisik bangunan, material untuk Kelengkapan rehab rumah seperti kusen,kusen pintu dan jendela serta cat sudah disiapkan di tempat sasaran.

Serda Mustari, salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dari satuan Zipur Kodam IV/Diponegoro yang bertanggung jawab memimpikan warga dan anggota satgas TMMD lainnya merehab rumah Bapak Ngadimin (38) Desa Pasedan Rt 05 Rw 01.mengatakan, material untuk rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sudah siap mengerjakan Pembangunan rumah Bapak Ngadimin.

Warga dan Anggota Satgas TMMD Reguler ke -103,kata dia juga sudah siap termasuk pemilik rumah Bapak Ngadimin (38) beserta keluarganya akan turut membantu mulai pembongkaran rumah.

“Semoga saja dengan bergotong royong dan bekerjasama dengan baik pembangunan pengerjaan bedah rumah akan cepat selesai dan lancar “. tandasnya. ( Kodim Rembang)

Loading...
Loading...
Loading...