Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Melepas Penat di Tengah Jalan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang. Situasi yang terjalin antara anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang dengan dengan warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang semakin hari semakin terlihat kompak dan akrab.

Kebersamaan mereka terlihat baik dilokasi TMMD maupun sewaktu istirahat diluar jam kerja, mereka menjalin hubungan silaturahmi tanpa batas, para anggota Satgas TMMD sendiri terus membaur dengan warga setempat.

Loading...

Terlihat mereka sedang istirahat siang bersama dengan memanfaatkan jalan cor yang sudah mengering untuk duduk-duduk sambil bersendau gurau dan tukar pikiran satu sama lain, tak jaran mereka terdengan tertawa lepas dalam gurauannya. Rabu, 7 November 2018

“Saya senang sekali bapak-bapak Tentara ini tidak membedakan dalam bergaul, kita selalu bersama-sama baik dalam bekerja maupun waktu istirahat sambil ngobrol dan bergurau” ujar salah satu warga dilokasi TMMD tersebut.

Warga Desa Pasedan memang menerima kehadiran Satgas TMMD Kodim Rembang dengan tangan terbuka, sehingga mereka tampak menyatu dalam setiap kegiatan, dan warga Desa Pasedanpun dengan penuh harapan kehadiran Satgas TMMD didesanya akan membawa perubahan yang positif bagi warga setempat. (pen0720).

Loading...
Loading...
Loading...