Jumat | 20 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Mendekati Akhir Perjalanan, Satgas TMMD Reguler Kodim Rembang Semakin Akrab dengan Warga Pasedan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Setiap harinya dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 tidak hanya menyelesaikan sasaran fisik akan tetapi melaksanakan kegiatan non fisik salah satunya dengan menjalin keakraban dan kekeluargaan dengan setiap masyarakat di lokasi TMMD. Keakraban antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat semakin terjalin serta Kemanunggalan TNI dan warga Pasedan semakin terlihat.

Istirahat di sela – sela pengerjaan pengecoran jalan, Warga Pasedan dan Anggota Satgas TMMD terlihat akrab berbincang – bincang. ini menjadi momen berharga bagi anggota Satgas untuk lebih dekat dengan Warga Pasedan.

Loading...

” Kami masyarakat Desa Pasedan sangat menyambut baik dengan adanya kehadiran bapak – Bapak TNI di Desa Kami, dalam angka melaksanakan program TMMD.

Sudah sepantasnya jika kami sebagai warga harus membantu TNI dalam menyelesaikan program ini hingga selesai”. Ujar Mbah Karyo 69 tahun Warga RT 02 RW 04 di sela – sela waktu istirahat.

Dalam pelaksanaannya, TMMD tidak hanya menyelesaikan sasaran fisik akan tetapi melaksanakan kegiatan non fisik salah satunya dengan menjalin keakraban dan kekeluargaan dengan setiap masyarakat di lokasi TMMD, Keakraban antara satgas dan masyarakat semakin terjalin.

Dansatgas TMMD Reguler ke 103 yang juga Dandim Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S.Sos saat ditemui secara terpisah mengatakan kedekatan prajurit Satgas TMMD dan masyarakat Pasedan seperti menikmati jajanan dari Warga, bercanda dan tinggal serumah merupakan momen yang langka bagi Warga Pasedan.

Loading...

Menurutnya, hanya melalui momen pelaksanaan TMMD Reguler inilah pemandangan seperti itu bisa terjadi. Di situlah terlihat keakraban dan kekeluargaan antara warga Pasedan dengan anggota Satgas TMMD Reguler Kodim 0720/Rembang .(0720)

Loading...
Loading...