Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Meski Wanita Itu Murni Bunuh Diri, Polisi Tetap Ungkap Hal Ini

wanita bunuh diri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Hasil visum, Nurul, ibu rumah tangga berusia 30 tahun, ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya, Gang Sehati, Tanjungsengkuang, Batuampar, Batam, Kepulauan Riau, Jumat, 9 November 2018 sekitar pukul 15.30 WIB murni bunuh diri.

Kapolsek Batuampar, AKP Ricky Firmansyah menuturkan, dari pemeriksaan awal yang dilakukan Tin Inafis Polda Kepri, yang diketuai Dr Novita, mendapati tidak ada tanda-tanda ekerasan di tubuh korban.

Loading...

“Untuk sementara kita simpulkan murni bunuh diri. tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkap perwira balok tiga ini.

Kendati demikian, Ricky mengaku masih terus mendalami kasus tersebut.

“Kita cari penyebab, kenapa korban nekad bunuh diri,” sebutnya.

Ada dua orang saksi yang hingga saat ini masih dimintai keterangan oleh polisi. Mereka adalah teman Nurul yang pertama kali mendapati Nurul tergantung, dan suaminya.

Loading...

Untuk diketahui, korban nekad gantung diri di pintu dapur rumahnya. Jasadnya yang sudah kaku, pertama kali ditemukan oleh suaminya, yang baru saja pulang kerja. Sejumlah tetangga korban yang ditemui di lapangan, sama sekali tak menduga kalau korban berfikiran pendek. Selama tinggal di lingkungan itu, korban dikenal sebagai wanita yang biasa-biasa saja. Wanita bertubuh gempal, berambut pirang tersebut, juga jarang bergaul, dan lebih memilih berkurung di dalam rumahnya.

“Kami juga kurang bergaul dengan dia. Dia jarang keluar rumah,” ungkap salah seorang tetangganya.

Para tetangga juga tidak mendengar ada ribut-ribuat sebelum korban ditemukan tewas tergantung. (***)

sumber: batampro.id

Loading...
Loading...