Rabu | 29 Juni 2022 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Nikmatnya Jalan Arah Dukuh Ngotoko

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Jalan terjal arah Dukuh Ngotoko sudah bisa dilewati dengan baik, kendaraan roda empat dan roda dua sudah bisa melewati menjelang berakhirnya kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103.

Pengawasan dan pengecekan terus dilakukan menjelang sepekan terakhir menjelang penutupan TMMD Reguler ke -103 yang dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, mulai merapikan kanan kiri jalan serta pembuatan saluran air biar kalau musim hujan air tidak tergenang dijalan.

Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto.S.Sos mengatakan kegiatan program TMMD Reguler ke -103 yang tinggal sepekan terakhir ini saya lakukan pengecekan dengan tujuan bila ada yang kurang pas dan masih perlu pembenahan kita lakukan pembenahan biar hasil program pembangunan fisik benar – benar sudah siap dan bisa di manfaatkan.

” Saya cek setiap kegiatan fisik dan kegiatan non fisik biar biar pembangunan jalan arah Dukuh Ngotoko benar – benar baik dan jika ada yang perlu pembenahan sebelum berakhirnya TMMD”. ucap Andi ketika melewati jalan beton Jumat, 9 November 2018

Pengecekan jalan makadam dan jalan beton ini merupakan bagian kepedulian Dansatgas TMMD Reguler ke -103, bahwa pembangunan jalan benar – benar baik dan bisa dimanfaatkan karena itu merupakan kerjasama dan bergotong royong anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga masyarakat Desa Pasedan, dengan harapan yang selama ini sudah masa finishing jika ada kekurangan segara di perbaiki. (0720)