Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Panggung Hiburan untuk Perpisahan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Di halaman balai Desa Pasedan Kecamatan Bulu kabupaten Rembang tampak ramai warga desa untuk menonton dengan diadakanya hiburan Orkes Melayu oleh Kodim 0720 Rembang.

Panggung hiburan ini diadakan guna memberi hiburan kepada Satgas TMMD Reg 103 dan seluruh masyarakat Desa Pasedan yang selama ini bekerja keras dalam pembangunan jalan yang menuju Dukuh Ngotoko sekaligus ajang perpisahan Satgas dengan Warga.

Loading...

Acara yang diawali dengan sambutan kepala Desa Pasedan cukup meriah dan menghibur ini guna memberikan wadah bagi warga untuk menyampaikan sesuatu kepada satgas terutama kepada Kodim Rembang sebagai penyelengara.

Kusman Kepala Desa dalam sambutanya menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membagun desa Pasedan, dengan selesainya TMMD sekarang warga dengan mudah masuk maupun keluar ke Ngotoko, kedepan Ngotoko akan dijadikan daerah wisata agro dengan potensinya pengahasil durian sehingga kedepan akan dipromosikan untuk menarik warga datang ke Ngotoko.

“Kami mewakili warga dan pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membangun desa kami dan mengucapkan permohonan maaf apabila dalam keseharian atau penyambutan warga terutama warga kami yang ditempati menginap ada yang kurang berkenan, karena kami tinggal dipingiran kawasan hutan ya seperti inilah keadaan kami,” ungkap Kusman.

Sementara Dansatag Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos melalui Pasiter Kodim Rembang Kapten Inf Wardiyana dalam sambutanya menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Pasedan khususnya pemerintah desa yang telah membantu terlaksananya TMMD ini, melalui TMMD, TNI AD ingin menumbuhkan kembali semangat gotong royong karena seperti yang kita rasakan akhir akhir ini semangat gotong royong sudah mulai ditinggalkan masyarakat.

Loading...

Sebagai wakil dari Satgas TMMD mengucapkan permohonan maaf kepada warga mungkin dalam pergaulan sehari hari ada hal yang kurang berkenan dihati masyarakat pasedan. Dengan mengucap syukur Alkhamdulillah dengan TMMD jalan Ngotoko dapat dibangun dan apa yang kita lakukan untuk Ngotoko semoga dicatat oleh Allh SWT sebagai amal jariah kita semua.

“Terima kasih atas dukungan warga dan pemerintah desa atas terlaksananya program TMMD Kodim Rembang sehingga dapat berjalan dengan baik, hasil pembangunan dapat bermanfaat buat masyarakat dan dapat dilanjutkan pemerintah desa dalam pembangunan kedepan,” pungkas Pasiter.(0720).

Loading...
Loading...