Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Pasilog TMMD Berharap dengan Kehadiran Satgas TMMD Beri Warna Dusun Temuwuh

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Kapten Inf Widada selaku Pasilog Satgas TMMD ke 103 Kodim 0732/Sleman tahun melaksanakan komunikasi sosial dengan warga disela sela pelaksanaan kegiatan TMMD di dusun Temuwuh Desa Balecatur Kecamatan Gamping. Jumat, 2 November 2018

Pada kesempatan tersebut Widada meminta dukungan kepada warga untuk mendukung kegiatan TMMD hingga tuntas. “Mohon dukungan agar pelaksaan tugas selama TMMD berjalan sesuai waktu dan target yang sudah ditentukan,” kata Kapten Inf Widada.

Loading...

Selain itu, Kapten Inf Widada juga menyampaikan apabila ada permasalahan ataupun kendala dilapangan terkait dengan proses pengerjaan sasaran fisik, akan selalu dikoordinasikan baik kepada Kadus, Kades, Camat hingga instansi-instansi terkait melalui jalur dan prosedur yang sudah ada dengan harapan hasil TMMD segera dapat dimanfaat oleh masyarakat.

Senada salah satu warga Temuwuh Giyanto, juga menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD dan akan membantu untuk melaksanakan koordinasi jika ada hal-hal yang menjadi kendala dalam pelaksanaannya.

“Kami berharap keberadaan TMMD di Desa kami dapat memberikan warna yang berbeda setelah selesai TMMD khususnya terkait kesadaran masyarakat dalam bergotong-royong maupun menjaga keamanan kampung secara bersama,” tandasnya. (her)

 

Loading...
Loading...
Loading...