Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Pasiter Kodim Sleman Optimis Pekerjaan Bisa di Selesaikan Dua Hari Jelang Penutupan

dukung suami

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Seluruh giat fisik di sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 0732/Sleman terus dikebut, kini kerja keras Prajurit bersama warga menyisakan target waktu yang sudah 18 hari.

Pasiter Kapten Inf Nugroho.AT menyampaikan semua pekerjaan tengah dikebut penyelesaiannya karena program TMMD hanya diberi waktu 30 hari namun saya optimis pekerjaan bisa kami selesaikan 2 hari sebelum penutupan TMMD.

Loading...

“Semua pekerjaan akan diupayakan untuk dapat dirampungkan dua hari sebelum pelaksanaan penutupan TMMD ke-103 pada tanggal 14 Nopember 2018 mendatang,” kata Kapten Nugroho. Kamis (01/11/18).

Dari lapangan, tampak anggota Satgas terus bahu membahu bersama warga menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin.Namun tetap dengan hasil yang baik dan sesuai spek yang telah direncanakan.

“Sejauh ini berjalan sesuai rencana, hanya hari ini di lokasi pengecoran bahu jalan sempat dihentikan sebentar karena prajurit dan masyarakat melaksanakan isoma, Namun sekarang sudah mulai dilanjutkan kembali,” ujar Kapten Nugroho.

Disampaikannya dirinya tetap optimis semua pekerjaan dapat diselesaikan sesuai target waktu, bahkan menurutnya selambat-lambatnya dua hari sebelum penutupan semua telah rampung.

Loading...

“Dua hari sebelum penutupan, kami ingin memastikan semua anggota Satgas bisa ikut upacara penutupan,” bebernya. (Zhoel)

 

Loading...
Loading...